Menteri Pertahanan Apresiasi Kontribusi Positif BPKP

Jakarta (16/03), Kepala Badan Pengawasan keuangan dan Pembangunan (BPKP) melaksanakan audiensi ke kantor Kementerian Pertahanan guna membahas sinergi dan kolaborasi membangun akuntabilitas keuangan dan pembangunan.


Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP yang telah membantu Kementerian Pertahanan dalam rangka meningkatkan tatakelola dan akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkungan Kementerian Pertahanan. Dalam pertemuan tersebut, Menteri Pertahanan yg didampingi Wamenhan, Sekjen, Irjen, dan Dirjen Potensi Pertahanan menyampaikan bahwa Kementerian Pertahanan berkomitmen untuk terus mendorong kemampuan industri pertahanan nasional kita.


Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan terima kasih kepada Menhan atas kepercayaan yang diberikan kepada BPKP untuk mengawal akuntabilitas Kemhan. Sebagai Auditor Internal Presiden, BPKP diberi amanah dan harus mampu memastikan Program Prioritas Nasional dan Kegiatan Prioritas dapat mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan. BPKP akan memberikan dukungan penuh kepada Kemhan untuk mengawal kebijakan penguatan industri pertahanan nasional dapat diwujudkan dengan sebaik-baiknya. Hadir mendampingi Kepala BPKP, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK, Iwan Taufiq Purwanto dan Direktur Pengawasan Bidang Pertahanan dan Keamanan, Faisal.