Penghargaan Pegawai Teladan Inspektorat Bulan April 2021

Penghargaan pegawai teladan di lingkungan Inspektorat bulan ini, dianugerahkan kepada PFA Hilman Butar Butar dan kepada PFU Tantri Widyastuti. Pemberian penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian pada bulan April 2021 kepada seluruh Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Umum di lingkungan Inspektorat BPKP. Kriteria penilaian pegawai teladan tercantum dalam Keputusan Inspektur BPKP Nomor 20 Tahun 2021 tentang Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Inspektorat BPKP.

Pada kesempatan tersebut, ketua tim pokja agen perubahan Jumain menyampaikan pesan bahwa Inspektorat diharapkan menjadi motor bagi unit-unit lain untuk melakukan hal-hal yang bersifat inovatif. “Seperti salah satunya penghargaan pegawai teladan ini serta Inspektorat dapat menjadi BPKP first untuk kebaikan organisasi kita”, lanjutnya.

Di akhir acara, dalam arahannya Buntoro berharap bahwa penghargaan ini dapat menginspirasi pegawai lainnya di lingkungan Inspektorat.

“Mudah-mudahan penghargaan yang diberikan kepada bang Hilman dan mba Tantri bisa menginspirasi kita semua seluruh pegawai Inspektorat”, ungkap Buntoro saat penutupan acara pemberian penghargaan pegawai.

 

 

Humas IInspektorat/Tan/Haz/Usf