Penghargaan Pegawai Teladan Inspektorat

Pemberian penghargaan pegawai teladan di Inspektorat ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Inspektorat untuk kedua kalinya. Acara yang dipimpin oleh Inspektur BPKP tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat BPKP.

Penyerahan penghargaan pegawai teladan Inspektorat kali ini merupakan hasil penilaian pada bulan April 2021 kepada seluruh Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Umum di lingkungan Inspektorat BPKP. Atas hasil penilaian tersebut, penghargaan pegawai teladan dianugerahkan kepada PFU Ristanti Febriana Putri dan kepada PFA Endila Prihantini.

Kriteria penilaian pegawai teladan tercantum dalam Keputusan Inspektur BPKP Nomor 20 Tahun 2021 tentang Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Inspektorat BPKP. Beberapa contoh kriteria penilaian pegawai teladan yaitu seperti menyelesaikan tugas tepat waktu sesuai SOP, banyak memberikan masukan yang bermanfaat untuk kinerja Inspektorat, dan memiliki kinerja yang sangat baik.

 “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada mbak Endila dan mbak Tanti, semoga bisa memacu dan menginspirasi kita semua”, ungkap Buntoro pada saat penutupan acara.

 

Humas Inspektorat/tan