Pegawai BPKP Kaltara Resmi Dilantik dan Mengambil Sumpah PNS

TARAKAN – Bertempat di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara telah diadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Jumat (28/1). Acara dihadiri oleh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terdapat 2 (dua) pegawai yang dilantik dan mengambil sumpah PNS, yakni Fuji Riang Prastowo dan Nada Zakiya.

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan menyampaikan sambutan dan arahannya.

“Selamat untuk para pegawai yang sudah dilantik dan melakukan sumpah PNS. Semoga Saudara-Saudari dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Rusdy.

Rusdy juga mengingatkan agar pegawai yang baru dilantik dapat menjalankan nilai PIONIR dalam bekerja, yakni Profesional, Integritas, Orientasi pada Pengguna, Nurani dan Akal Sehat, Independen, dan Responsibel.

“Jalankan nilai-nilai PIONIR dalam bekerja,” ujar Rusdy.

“Selain itu, jaga sikap dengan baik dan ketahui konsekuensi sebagai PNS,” tambahnya seraya menutup sambutan.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama, lalu ucapan selamat kepada pegawai yang sudah dilantik dan melakukan sumpah jabatan, serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)