Sosialisasi Pendaftaran Marketplace dan Digipay bagi Vendor Mitra BPKP Kaltara

TARAKAN – Hari ini, Kamis (19/8) bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) telah dilaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Marketplace dan Digital Payment (Digipay) bagi Vendor Mitra Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan sosialisasi diinisasi oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara dengan narasumber Agi Sardjasasmita selaku Kepala Seksi Bank KPPN Tarakan dan Aditya Fiona selaku Relationship Manager Bank BRI Cabang Tarakan, serta mitra Vendor/Supplier Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, yakni CV Aciqa Berkah, CV Setya Darma, PT Kimia Farma (Persero) Tbk., CV Selecta Stationary, dan CV Starcom. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Tujuan dari sosialisasi tersebut yakni agar mitra Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara dapat terdata kedalam sistem Digipay sehingga bukan saja BPKP Provinsi Kalimantan Utara yang dapat melakukan transaksi ke mitra melainkan juga satuan kerja (satker) lainnya yang ada diseluruh Indonesia. Selain itu, dengan adanya pembayaran yang bersifat digital/cashless, membuat BPKP Provinsi Kalimantan Utara dapat meningkat layanan transaksinya sekaligus menjamin transparansi dan akuntabilitas dalam aktivitasnya.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)