Kaper BPKP Kaltara Kukuhkan Tim Pembina Olahraga dan Seni (TPORS)

TARAKAN - Bertempat di Aula Lantai II Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan mengukuhkan Tim Pembina Olahraga dan Seni (TPORS) di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Jumat (5/3).
 
Pada kesempatannya, Kaper BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan menyampaikan terkait perlunya keseimbangan dalam beraktivitas.
"Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan pengukuhan TPORS di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara. Dalam beraktivitas memang harus balance. Meskipun menjalankan rutinitas bekerja, namun sebaiknya tetap berolahraga dan melakukan kegiatan seni," ungkap Rusdy.
 
Seperti kata pepatah, "Mens sana in corpore sano” yang memiliki arti “Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat”. Melakukan aktivitas olahraga akan menjadikan tubuh semakin sehat dan bugar serta menciptakan pikiran/jiwa yang sehat. Dengan begitu, kondisi fisik dan mental akan seimbang.
 
Berdasarkan Keputusan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara Nomor KEP-53/PW34/1/2021 Tanggal 3 Maret 2021, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara telah resmi membentuk TPORS. Adapun susunan cabang olahraga dan seni, yakni bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, futsal, senam, gaple, sepeda, e-sport, serta seni dan budaya.
 
(Kominfo BPKP Kaltara/SR)