Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo ke Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara

Gorontalo (21/09), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara, didampingi oleh Korwas APD Agung Ragil Pujono dan Korwas Investigasi Ade Prianto melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah Pemda Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro.

Hadir dalam pertemuan itu Kepala Badan Keuangan Gorontalo Utara, Husin Haladi , Inspektur Kabupaten Gorontalo Utara, Sjamsul Bahri Poe, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Gorontalo Utara, Faizal Piu.

Pertemuan ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi mengenai Maturitas SPIP.

Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo beserta jajaran ke Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.

Koordinasi dengan BPKP sangat penting dilakukan karena BPKP banyak berhubungan langsung dan membina pemda Kabupaten Gorontalo Utara, sehingga diharapkan ke depan hubungan kerjasama akan terbangun dengan semakin baik. Tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga dibahas mengenai realokasi Anggaran Pemerintah Daerah dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

Mengakhiri pertemuan tersebut, Suleman Lakoro berkomitmen akan senantiasa melakukan koordinasi dan sinergi dengan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dalam mewujudkan visi dan misi Kepala Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara.