Kunjungan Universitas Negeri Gorontalo UNG ke Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Selasa (19-01), BPKP Gorontalo menerima kunjungan dari Universitas Negeri Gorontalo, diterima langsung di ruang kerjanya, Kaper BPKP Gorontalo Raden Murwantara didampingi oleh Korwas IPP Erwin Setiabudi menyambut hangat kunjungan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Pihak UNG menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah kunjungan silaturahmi dan permohonan kepada Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo untuk menjadi dosen praktisi pada Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi di Universitas Negeri Gorontalo sekaligus menyampaikan permohonan kepada BPKP Gorontalo agar menjadi tempat magang mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi UNG dalam mengimplementasikan Merdeka Belajar Kamus Merdeka (MBKM).

Sementara itu Kaper BPKP Gorontalo menyambut baik kunjungan tersebut, BPKP selalu membuka pintu sebesar-besarnya bagi Perguruan Tinggi yang ingin berkunjung ke BPKP, sebagai salah satu bentuk upaya memperkenalkan BPKP kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga akan memberikan gambaran bagi mahasiswa/mahasiswi tentang berkarier di instansi pemerintah. Pertemuan ini ditutup dengan foto bersama di lobbi kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.