Suasana Haru Pelepasan Pegawai Mutasi

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Pelepasan pegawai mutasi pada sore ini (11/11). Pada kesempatan ini BPKP Maluku Utara melepas 6 PFA terbaiknya ke penempatan masing-masing, diantaranya :

  1. Dalnis Anwar Saifudin berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Lampung
  2. PFA Indra Budi S berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa timur
  3. PFA Irfan Yuda Patria berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat
  4. PFA Peres Gustu berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan
  5. PFA Zamrudy Azra berpindah tugas ke Deputi Polhukam PMK 6
  6. PFA Ronny Helmawan berpindah tugas ke Deputi AN Jakarta

Tangis dan haru tergambar pada raut wajah pegawai yang berpindah tugas. Pemutaran video history pegawai yang berpindah tugas membuat suasana menjadi sendu mengingat keadaan di masa lampau. Tak hanya itu para pegawai yang berpindah tugaspun menangis ketika melontarkan pesan kesan bekerja di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara yang penuh dengan cinta ini.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan ucapan Selamat kepada pegawai yang berpindah tugas. Selanjutnya, Edy mengingatkan bahwa saat diterima di BPKP, kita sudah menandatangani surat perjanjian siap di tempatkan dimana saja untuk itu apabila ada mutasi kita harus siap melaksanakannya. Tak hanya itu, Edy juga berpesan bahwa meskipun mutasi tidak di home base namun para pegawai harus menjaga integritas dimanapun ditempatkan dan apapun pekerjaannya.

Dalam kegiatan tersebut juga disuguhkan oleh Penampilan Ibu Dharma Wanita Persatuan, Band Bidang IPP dan APD, serta Band Kieraha. Pelepasan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.