BPKP Malut Lakukan Apel Pagi Di Minggu Terakhir Bulan November

Untuk mengawali aktivitas di minggu terakhir bulan November, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan apel pagi di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Apel pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap Hari Senin sesuai Surat Edaran Kepala BPKP Nomor SE-3/K/SU/2021 tanggal 21 Juni 2021, tentang Pelaksanaan Apel Pagi, Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Membacakan Naskah Pancasila di Lingkungan BPKP.

Petugas apel pada pagi ini bagian Tata Usaha, sementara pembina apel pada pagi ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo. Seperti biasanya apel pagi ini meliputi Penghormatan Bendera Merah Putih, Mengheningkan cipta, pembacaan teks pancasila, pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Do'a, sharing session.

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap disiplin protokol kesehatan. Selain itu, Aryanto mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas mengingat sudah memasukin akhir tahun.

Pada akhir apel ini, para pegawai menyuarakan Yel-yel Kebanggaan BPKP Malut.

Semangat? Pagi!

Apa Kabar? Luar Biasa!

BPKP? Jaya!

BPKP Maluku Utara? Torang Bisa Saya Saya Saya!