Dharma Wanita BPKP Sulbar Peduli Lingkungan

HUT Darma Wanita Persatuan tahun ini mengusung tema Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis Umkm Pulih. Dalam sambutanya Hasoloan Manalu mengucapakan terima kasih kepada Dharma Wanita yang telah menginisiasi pemberian bantuan kepada pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) dan dua panti asuhan di Kabupaten Mamuju dalam peringatan hari ulang tahun yang ke-22. Kegiatan ini juga berdampak positif kepada nama baik BPKP secara intern maupun ekstern BPKP yang ikut peduli terhadap lingkungan. Hasoloan Manalu mengharapkan agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, akan tetapi terus dilaksanakan agar peran dan layanan BPKP dirasakan dan bermanfaat bagi keluarga besar BPKP Sulawesi Barat maupun mitra kerja BPKP.

Pada kesempatan yang sama Erlina selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan jika tahun lalu kegiatan bakti sosial yang dilakukan Dharma Wanita selain ditujukan kepada teman-teman THL juga diberikan secara langsung on the road kepada masyarakat yang dinilai tidak mampu.  Erlina melanjtkan bahwa bakti sosial kali ini ditujukan untuk THL juga diberikan sedikit bantuan yang disiapkan untuk anak-anak yang ada di dua panti asuhan. Sumber dana pelaksanaan kegiatan berasal dari kas yang dikelola Dharma Wanita yaitu dari iuran sosial yang terkumpul setiap bulan, serta penerimaan lain yang dikelola oleh Bidang Ekonomi dari setiap kegiatan. Erlina mengharapkan apa yang di dilakukan Dharma Wanita dapat berguna, bermanfaat, dan sedikit membantu teman-teman THL dan panti asuhan yang akan kita kunjungi.

Selain Kepala Perwakilan, acara ini turut dihadiri oleh Korwas Bidang Investigasi, Kepala Bagian TU, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, pengurus Dharma Wanita.