Selamat Datang Pak Sugeng dan Pak Fahri, Sampai Jumpa Pak Moko

Acara Pelantikan dan Perpisahan diadakan pukul 09.00 bertempat di Kantor BPKP Sulawesi Barat yang dihadiri oleh seluruh pegawai secara langsung maupun secara daring. Pada acara ini terdapat dua pejabat baru yang dilantik yaitu Sugeng Yoga Marsasi sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi yang sebelumnya adalah Auditor Madya pada Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur serta Fahri sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Muda selaku Subkoordinator Keuangan yang sebelum adalah Auditor Muda pada Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah. Acara berlangsung hikmat yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Barat, Hasoloan Manalu. Hasoloan Manalu berharap para pejabat yang baru dapat mengemban tugas sebaik-baiknya sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh pejabat-pejabat sebelumnya. 

Setelah acara pelantikan, BPKP Sulbar juga mengadakan acara perpisahan bagi Sudiyatmoko. Beliau akan menjadi Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi I di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah. Sebelumnya, Sudiyatmoko mengemban amanah sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi pada Perwakilan BPKP Sulbar. Acara dipandu oleh MC BPKP Sulbar yaitu Adib dan Maria dan diramaikan dengan acara musik dan suara merdu dari Irsan.

Pada kesempatan ini, Sudiyatmoko berterima kasih kepada seluruh pegawai dan elemen yang ada di BPKP Sulbar yang telah membantu beliau selama bekerja serta menjalani aktivitas di Mamuju. Pada akhir acara, Sudiyatmoko mendapatkan pelukan hangat sebagai tanda perpisahan dari Adib yang juga merupakan Auditor di Bidang Pengawasan Investigasi.