BPKP Kepri Kawal BST Beras di Batu Merah

Salah satu upaya merespon percepatan terhadap Instruksi Presiden pada rapat terbatas, Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan pengawalan terhadap Bantuan Sosial Tunai Berupa Beras di Kelurahan Batu Merah Kota Batam pada hari Minggu (18/7).

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai di buka langsung oleh Walikota Batam M. Rudy dalam sambutannya beliau menuturkan kepada seluruh warga kelurahan Batu Merah untuk menyerukan agar tetap melakukan prokes dimanapun dan kapanpun termasuk di dalam rumah dan tetap menjaga kesehatan. Pembagian beras ini merupakan hasil kerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Batam, kegiatan ini di dampingi dan dihadiri para struktural dari berbagai instansi diantaranya Kapolresta Barelang, Kepala Bulog Sub Divre Batam, Dandim Barelang, Dinsos Kota Batam dan Perwakilan BPKP Kepulauan Riau .

Wakil Gubernur Kepulauan Riau juga menyerukan kepada warga untuk tetap menjaga kesahatan, beliau juga menuturkan keluhan yang dirasakan oleh para ibu-ibu rumah tangga saya berusaha membantu untuk mencarikan solusi dimasa sulit seperti ini dengan di adakannya bantuan beras PPKM tahun 2021 dan Pendistribusian Beras Cadangan Beras pemerintah (CBP) dalam rangka Program Bantuan Beras Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat 2021 (BB-PPKM 2021) semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat pungkasnya.

Sebanyak 251 paket beras PKH dan 284 paket beras BST dengan total paket 535 paket di bagikan kepada warga kelurahan Batu Merah yang terdaftar sebagai penerima bantuan.  Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wawan Yulianto selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau dan didampingi oleh Korwas P3A, Korwas AN dan Korwas Investigasi. Pembagian sembako ini dilaksanakan dengan memenuhi prokes. 

 

 

 

Tim Humas BPKP Kepri / CHPP