Pastikan Pendistribusiannya Lancar, BPKP NTB Terus Dampingi Bulog Kanwil NTB

Mataram - Menindaklanjuti launching penyaluran Bantuan Beras PPKM tahun 2021 pada hari Minggu (18/7) lalu di Gudang Bulog Cakranegara II Sweta, Kota Mataram, Rabu (21/7), Kepala Perwakilan BPKP NTB, Dessy Adin melakukan kunjungan kerja ke Perum Bulog Kanwil NTB.

Didampingi oleh Korwas IPP, APD, dan AN, kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait hambatan dan permasalahan di lapangan yang akan menghambat pelaksanaan bantuan beras PPKM.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Wakil Kepala Bulog Kanwil NTB, Saifudin dan Kabid OPP, Moch.Ramadhan.

Dalam koordinasi tersebut terkait dengan pendistribusian bantuan, Kepala Perwakilan BPKP NTB, Dessy Adin menyampaikan kepada Wakil Kepala Bulog Kanwil NTB, Saifudin apabila dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut terdapat hambatan agar dapat disampaikan langsung ke BPKP NTB dan pihak-pihak terkait supaya dapat dilakukan koordinasi dan dicarikan solusi penyelesaiannya sehingga pelaksanaan program bantuan ini dapat berjalan dan diterima dengan baik oleh KPM secara tepat waktu, tepat jumlah, tepat kualitas dan tepat sasaran. Serta dapat dimanfaatkan segera oleh masyarakat yang terdampak.

(Kominfo BPKP NTB)