Acara HUT Ke-38 BPKP, BPKP Papua Raih 3 Kejuaraan

Jayapura (31/05) BPKP pada tanggal 30 mei 2021 ini genap berusia 38 tahun mengabdi pada Negeri. Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun BPKP  telah dilaksanakan. Mulai dari perlombaan internal perwakilan, pertandingan persahabatan dengan Kanwil DJPb Papua, kegiatan sosial, perlombaan eksternal BPKP seluruh Indonesia serta puncaknya adalah upacara dan resepsi HUT Ke-38 BPKP.

Upacara dilaksanakan di Aula BPKP Papua, yang dilanjutkan oleh pengumuman juara perlombaan internal dan resepsi HUT Ke-38 BPKP secara daring yang juga diisi oleh pengumuman juara perlombaan tingkat BPKP Nasional.

Perlombaan internal dimenangkan oleh Bidang Investigasi sebagai Juara Umum. Sedangkan untuk perlombaan tingkat BPKP Nasional, BPKP Papua menjuarai 3 jenis lomba, antara lain Juara 2 Lomba Solo Singing oleh Frisca Arta Mulia, Juara 3 Lomba Penulisan Essay oleh Panca Tirta Yasa, dan Juara 1 Lomba Yel-Yel (11 orang personil).

Kegiatan Upacara dan Resepsi HUT Ke-38 ini diikuti oleh Kepala Perwakilan BPKP Prov. Papua, Yan Setiadi, Pejabat Struktural, Para Koordinator, Perwakilan Pegawai BPKP Papua, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKP Papua, Fitriani Indra Kusuma Dewi.

Yan berharap BPKP Papua agar terus dapat meningkatkan prestasinya dan hadir bermanfaat bagi Negeri.

 

(Kominfo BPKP Papua/Frisca)