BPKP Sulut Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Korwas AN dan Investigasi

Manado – Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara melantik dan mengambil sumpah Auditor Madya Selaku Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Akuntan Negara dan Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Investigasi di Lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, Senin (04/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Nyiur Melambai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara tersebut, diikuti oleh jajaran pejabat Struktural, para Korwas, para Dalnis, perwakilan pegawai dari masing-masing bidang, serta Dharma Wanita. Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Harri Mustari sebagai Korwas Bidang Akuntan Negara serta Patardo Haholongan Nainggolan sebagai Korwas Bidang Investigasi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik atas amanah barunya. Ia juga meminta agar langsung berkoordinasi dengan para PFA di bidangya mengingat tugas-tugas yang masih menanti serta waktu yang akan mendekati akhir tahun.

“Tahun 2021 tinggal 3 bulan lagi, jadi bagi para pejabat yang baru dilantik, tidak ada persneling satu, tapi langsung persneling tiga. Langsung gas full. Tidak ada waktu berleha-leha”, ujar Kaper.

Selain itu, guna mempermudah dan demi kelancaran pekerjaan, Kaper berpesan agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan para stakeholders.

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar selalu bekerjasama dalam melaksanakan pekerjaan serta mengikuti prosedur yang telah ditetapkan sehingga semuanya bisa teratur dan terkontrol serta tetap menjaga integritas.

“Bekerjasama bukan satu orang kerja satu orang mandor, tetapi semuanya bekerja bersama-sama”, ujar Kaper seraya kembali mengucapkan selamat bekerja.

 

(Kominfo BPKP Sulut/TH)