RAKER BPKP BALI : SDM Unggul, Pengawasan Handal, Efektif dan Berintegritas

Description: http://www.bpkp.go.id/public/upload/unit/bali/images/raker-bali.gifRapat Kerja Perwakilan dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Ari Dwikora Tono, ditandai dengan Pemukulan Gong didampingi para Kordinator Pengawasan dan Kepala Bagian Tata Usaha. Melihat semangat dan komitmen para peserta untuk hadir ikut dalam raker ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali berharap kegiatan raker ini dapat merubah suasana yang berbeda untuk melupakan sejenak kejenuhan, dan rutinitas dalam bekerja, karena dengan Raker ini bisa memberikan gambaran umum yang menyeluruh atas Capaian Kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Bali Tahun 2019 dan Rencana Kerja Pengawasan Tahun 2020. “Bagaimana kita mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya dan merencanakan kegiatan kedepannya, dan mencapainya dalam suasana kebersamaan”, ungkapnya.

Kegiatan Raker diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh peserta Raker dengan disaksikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali. Dalam arahannya Ari Dwikora Tono mengharapkan dari Pakta Intregitas yakni kita akan selalu teguh memegang janji dan komitmen untuk terus beintegritas dalam melaksanakan tugas.

Sesi dalam Raker adalah penyampaian evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2019 dan Rencana Kerja Pengawasan Tahun 2020 oleh masing masing Bidang guna memperoleh masukan dan membangun komitmen sinergitas antar Bidang dalam mencapai kinerja tahun 2020. Pada akhir kegiatan raker ada sesi tentang fotograpi dengan materi pengambilan angle foto, dan sesi membangun kebersamaan dalam team building (AS).