BPKP Jawa Timur Raih Penghargaan Satker Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

Sidoarjo – Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan sebagai Satker Pelaksana Anggaran Berkinerja Terbaik untuk kategori Satker Berpagu Anggaran Besar tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sidoarjo. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sidoarjo Kurniadi Wismo Nugroho kepada Kepala Bagian Umum Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Joko Sutrisno.

Penyerahan penghargaan tersebut, diselenggarakan KPPN Sidoarjo bersamaan dengan Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021 dan Sosialisasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pada hari Kamis, 20 Januari 2022 di KPPN Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Kurniadi Wismo Nugroho mengharapkan adanya sinergi dan saling mendukung yang terus meningkat antara KPPN Sidoarjo dan seluruh stakeholder dalam melaksanakan anggaran dengan melaksanakan anggaran sesuai ketentuan pelaksanaan anggaran yang berlaku. Hal tersebut penting dilakukan untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran masing-masing satker.