Silaturahmi IAI Jawa Timur

Sidoarjo – Rabu, 19 Januari 2022, Ketua Dewan Pengurus IAI Wilayah Jawa Timur, yang terpilih kembali, Prof. Basuki, M. Com, (Hons)., Ph.D., Ak., CA., CMA., ASEAN CPA mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur. Basuki diterima dengan baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Joko Sutrisno, Korwas P3A Sudarto, dan beberapa Dalnis.

Selain silaturahmi, Prof. Basuki memaparkan profil, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan draft susunan pengurus baru IAI Wilayah Jawa Timur. Dalam susunan pengurus baru diharapkan adanya keanggotaan dari nama pegawai BPKP Jawa Timur, termasuk Alexander Rubi Satyoadi sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan Penasehat IAI Wilayah Jawa Timur. Untuk itu, Basuki berharap kepada Alexander Rubi untuk memberi izin kepada para pegawai untuk dapat mengisi sebagai anggota pada pengurus baru IAI Jawa Timur.

Sementara itu, Alexander Rubi Satyoadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan IAI Jawa Timur. Secara pribadi, Alexander Rubi berharap dirinya dapat memberikan kontribusi bagi IAI Jawa Timur.

Sama halnya dengan apa yang disampaikan Ketua IAI Jawa Timur, Alexander Rubi memaparkan secara singkat dan jelas terkait dengan profil, struktur organisasi, dan tugas-tugas pengawasan yang dilaksanakan BPKP Jawa Timur dalam meningkatan tata kelola, manajemen risiko, akuntabilitas pengelolaan keuangan dan dukungan pengungkapan kasus-kasus korupsi kepada APH, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Timur. Alexander Rubi juga berharap agar BPKP Jawa Timur dan IAI Jawa Timur dapat lebih meningkatkan kerjasama dan sinergi.

Pertemuan silaturahmi tersebut diakhiri dengan saling bertukar cendera mata dan foto bersama.