Apel Pagi di Lingkungan BPKP Jawa Timur, 18 Oktober 2021

Kegiatan Apel Pagi, yang secara rutin dilakukan setiap hari Senin pagi, kembali diadakan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur secara daring diikuti oleh para pegawai dari ruangan kerja masing-masing. Apel Pagi, Senin (19/10), dipandu oleh Kelompok Jabatan Fungsional Bidang IPP 2, bertempat di Ruang Rapat Kaper.

Koordinator Pengawasan Bidang IPP 2, Tantawi Haris, yang bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, mengajak seluruh pegawai BPKP Jawa Timur untuk merenung dan mengambil hikmah dari mengikuti kegiatan Apel Pagi dan ketaatan mematuhi seluruh aturan kedisiplinan.

Selain itu, Tantawi Haris juga menyinggung kedisiplinan terkait dengan mengupdate data pada Aplikasi SIMA dan pelaksanaan pemantauan tindak lanjut hasil pemeriksaan yang telah dilakukan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi juga menyampaikan pelajaran dari kemenangan Tim Thomas CUP Indonesia yaitu keberhasilan yang diraih melalui perjuangan yang luar biasa dan proses yang panjang.