Disiplin, Loyalitas, dan Integritas dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi

Selasa (2/3/2021), bertempat di Ruang Aula Kantor dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Alexander Rubi Satyoadi melantik dan mengambil sumpah 3 orang pejabat, yakni Hartanto Sapto Priyono sebagai Koordinator Pengawasan Bidang APD 1, Susan Prasetya sebagai Subkoordinator Kepegawaian, dan Aden Apriyanto sebagai Subkoordinator Keuangan. Pada acara pelantikan tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha, Slamet Susanto, dan Koordinator Pengawasan Bidang APD 2, Teguh Harjanto bertindak sebagai Saksi.

Dalam sambutannya Alexander Rubi Satyoadi menekankan 3 hal penting dalam pelaksanaan tugas yang diamanahkan oleh Pimpinan BPKP, yaitu Disiplin, Loyalitas dan Integritas. Dengan 3 hal tersebut, Alexander Rubi meyakini dapat mewujudkan BPKP yang hadir dan bermanfaat di wilayah Provinsi Jawa Timur. Utamanya, di masa pandemi Covid-19 untuk  turut mensukseskan upaya pemerintah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19. Selain itu, Alexander Rubi mengajak untuk melaksanakan tugas-tugas dengan perasaan senang.

Di sisi lain, Alexander Rubi juga terus mengingatkan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan kantor dan dalam pelaksanaan tugas, sehingga BPKP Jawa Timur tetap dapat berkinerja dengan baik dan tetap sehat terhindar dari Covid-19.

Selesai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilanjutkan acara Pisah Sambut bagi pegawai baru dan pindah tugas ke unit kerja lain.