Pembinaan Bagi PPNPN BPKP Jawa Timur

Dalam rangka pembinaan dan peningkatan kinerja PPNPN, BPKP Jawa Timur telah mengadakan penilaian kinerja bagi PPNPN di lingkungan BPKP Jawa Timur. Penilaian kinerja telah dilakukan melalui pengisian kuesioner kepada para pegawai BPKP Jawa Timur secara online, dan BPKP Jawa Timur memberikan penghargaan kepada 3 orang PPNPN yang berkinerja terbaik. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Slamet Susanto disaksikan oleh Kasubag Umum Fadjar Pramudito dan Kasubag Keuangan Yuspiardi, bertempat di Ruang Aula Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur pada Jumat, 8 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu, seluruh PPNPN menerima hasil penilaian kinerjanya masing-masing. Slamet Susanto menginformasikan harapan dari pegawai untuk perbaikan kinerja PPNPN. Slamet Susanto juga menyampaikan penghargaan yang diberikan tersebut diharapkan dapat memicu para PPNPN yang lain untuk memberikan kinerja yang terbaik buat Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Pada hari itu juga, seluruh PPNPN juga menandatangani Surat Perjanjian Kerja periode tahun 2021. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.