Perlindungan Terhadap Risiko Terpapar Covid-19

Masih dalam rangka memitigasi risiko penyebaran Covid-19 pada pegawai BPKP Jawa Timur, Manajemen Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur melakukan pemberian 1 paket alat-alat kesehatan dan 1 paket vitamin-vitamin/suplemen kepada seluruh pegawai BPKP Jawa Timur, Tenaga Harian Lepas (THL), dan Ibu-ibu penjaga kantin. Secara keseluruhan paket yang telah dibagikan sebanyak 274 paket. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur juga telah mengadakan Swab Test PCR secara massal kepada seluruh pegawai, THL, dan Ibu-ibu penjaga kantin.

Pendistribusian paket tersebut ditandai dengan pemberian secara simbolis oleh Kepala Perwakilan, Alexander Rubi Satyoadi kepada para pegawai dan THL pada hari Selasa (17/11) di Ruang Lobi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur. Kepala Perwakilan, yang saat itu didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Slamet Susanto, menyampaikan agar para pegawai dan THL dapat memanfaatkan paket tersebut dengan baik, dengan harapan agar dapat menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Upaya lainnya yang telah dilakukan Manajemen Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur adalah pelaksanaan deteksi suhu tubuh menggunakan alat Thermo Infrared Camera. Semua upaya yang telah dilakukan tersebut, menunjukkan keseriusan BPKP Jawa Timur dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah timbulnya kluster perkantoran,