Jam Pimpinan di BPKP DIY: Arahan dari Deputi Pembina

Hari ini Kamis (26/8) selepasacara pelantikan Kepala Perwakilan BPKP DIY di Balai Kepatihan, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Politik Hukum  Keamanan Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Iwan Taufik Purwanto berkesempatan memberikan pengarahan kepada para pegawai Perwakilan BPKP DIY dalam acara Jam Pimpinan.Acara Jam pimpinan di hadiri oleh pegawai secara virtul maupun secara langsung dengan menerpakan prokes yang ketat.

Dalam sambutan pembukaannya,Kepala Perwakilan DIY Adi Gemawan menyampaikan progresdan kendala-kendalapelaksanaan penugasan di Perwakilan BPKP DIY.Adi Gemawan juga memberikan motivasi kepada para pegawai BPKP DIY untuk selalu berkarya dan selalu berkinerja yang terbaik atas tugas yang diberikan sesuai bidang masing-masing.

Sementara itu Iwan Taufik Purwanto selaku Deputi Pembina menyampaikan bahwa BPKP sebagai mitra Pemdaharus siapmengawal pelaksanaan pemberian bantuan, pelaksanaan vaksin dan program-program pemerintah daerah lainnyaterkait penanganan Covid-19. Kehadiran tersebut bukan hanya untuk menemukan penyimpangan, tetapi mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi, sehingga Pemda merasa terbantu dengan kehadiran BPKP.

Selanjutnya Deputi Pembinajuga mengajak kepada generasi milenial di BPKP DIY untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Perwakilan BPKP DIY, baik yang berhubungan dengan penugasan maupun kegiatan lain seperti ikut serta dalam lomba-lomba yang diadakan oleh BPKP Pusat.Hal ini merupakan salah satusarana BPKP Pusat untuk mengenal para pegawai di perwakilan dan sarana untuk penilaian kinerja para pegawai di luarkegiatan pengawasan. Iwan Taufiq memberikan apresiasi atas capain prestasi BPKP Perwakilan DIY meraih Juara 1 Lomba Musikalisasi Puisi dalam rangka HUT RI ke-76 yang baru lalu.

(Kominfo BPKP DIY/4ita)