Vaksin Booster BPKP Bengkulu

Bengkulu (24/1) Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan meningkatkan daya imun Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu melaksanakan Mobile Vaccine Dosis ke–3 (Vaksin Booster).

Vaksin Booster ini ditujukan untuk para pegawai beserta keluarga pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu. Vaksin Pertama sudah dilaksanakan Pada Tanggal 9 Maret 2021 dan Vaksin kedua dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021.

Pelaksanaan Vaksin booster ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan menjadi pelaksanaan vaksin booster pertama di Lingkup Provinsi Bengkulu.Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Iskandar Novianto menyampaikan arahan sekaligus membuka pelaksanaan Vaksin Booster ini.

Kepala Perwakila mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu atas kesediaannya memfasilitasi pelaksanaan Booster Vaksin ini. Beliau juga berpesan ada banyak hal untuk meningkatkan imun selain melaksanakan vaksinasi, salah satunya dengan menyebar kebahagiaan dengan memberikan senyuman di lingkup sekitar.