BPKP Bina SPIP dan Manajemen Risiko Polda Bengkulu

Bengkulu (16/11) - Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu menghadiri undangan Kapolda Bengkulu dalam kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bengkulu Tahap II Tahun Anggaran 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Bengkulu dan Jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, Irwasda Polda Bengkulu Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurrasya, dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto yang didampingi oleh Tim Wasrik BPKP Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta Tim Wasrik Polda Bengkulu.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, ini membahas beberapa poin penting terkait hasil audit pada satker/subsatker dan Polres jajaran Polda Bengkulu. Agenda acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2021 dibuka oleh sambutan sekaligus arahan singkat dari Irwasda dan Kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyerahkan tabulasi temuan kepada perwakilan dari satker Polda Bengkulu. BPKP Bengkulu siap memberikan pendampingan dan masukan terkait pertanggungjawaban dan pengelolaan keuangan pada Polda Bengkulu. BPKP Bengkulu juga siap memberikan pembinaan seperti SPIP dan Manajemen Risiko kepada Polda Bengkulu.