BPKP Bengkulu Gelar Swab Test Antigen Massal Setelah Libur Panjang

Bengkulu (13/1) Perwakilan BPKP Bengkulu mengadakan swab test antigen secara massal bagi para pegawai yang kembali dari libur panjang pergantian tahun. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran virus COVID-19 di lingkungan BPKP Bengkulu.

BPKP Bengkulu berusaha memberikan jaminan agar para pegawai tidak menjadi sumber penularan bagistakeholders atau masyarakat sekitar seusai libur panjang pergantian tahun. Diharapkan kegiatan pengawasan di tahun 2021 tetap terlaksana dengan baik walaupun dilakukan ditengah pandemi.

Kegiatan swab test antigen massal dilakukan di Minilab Covid19 BPKP Bengkulu dan diikuti oleh seluruh pegawai ASN, THL, koperasi dan kantin serta keluarga pegawai BPKP Bengkulu. Turut serta juga dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah.

BPKP Bengkulu menghimbau seluruh pegawainya untuk melakukan swab test secara berkala serta terus tertib menerapkan protokol kesehatan. Juga terus mengonsumsi multivitamin dan berolahraga untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga tidak mudah terjangkit virus COVID-19.