BPKP Riau Dampingi Program Strategis Pemkab Kepulauan Meranti

Pekanbaru (13/1/2022) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir menerima kunjungan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil beserta jajaran dalam rangka meminta pendampingan program-program strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti.

Adil berharap melalui ekspose ini seluruh program strategis bisa diketahui oleh Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan memberikan masukan dan pendampingan sehingga dapat berjalan lebih baik dan maksimal.

“Kami minta pendampingan kedepan, dimana ada kekurangan dari segala sisi bisa ditindaklanjuti sejak dini”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan silaturahmi yang terjaga sehingga kedepan semoga kerja sama dalam rangka pengawasan keuangan dan pembangunan daerah semakin erat dan semakin baik khususnya pada Kabupaten Kepulauan Meranti.

Fauqi menegaskan salah satu fokus BPKP adalah melakukan pengawalan keuangan dan pembangunan dalam mencapai tujuan program strategis pada daerah masing-masing.

Ia berharap dari ekspose ini mendapatkan gambaran program strategis di Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga bisa memberikan pendampingan yang paling tepat dan baik dari sisi keuangan,SDM, waktu dan sebagainya.

Pertemuan dilaksanakan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang dihadiri para Koordinator Pengawasan serta Kepala OPD se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

(Kominfo BPKP Riau)