Koordinasi Kegiatan Pengawasan pada Kabupaten Padang Pariaman

PADANG- Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, dengan didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang P3A, R. Agus Prasetyo Budi, Koordinator Pengawasan Bidang APD, Ali Ihsan, dan Pengendali Teknis Bidang APD dan P3A melakukan kunjungan ke Bupati Padang Pariaman, Jumat (22/10).

Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menjalin silaturahmidan berdiskusi terkait dengan kegiatan pengawasan pada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar beserta jajaran disambut baik oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Bupati Padang Pariaman.

Silaturahmi yang berlangsung hangat tersebut membahas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), Refocusing Anggaran, Pelaksanaan Vaksinasi, serta Progres Pengembangan Kawasan Tarok City. Bupati Padang Pariaman meminta BPKP Sumbar untuk mendampingi APIP dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi Kapabilitas APIP, serta meminta pendampingan untuk meningkatkan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) pada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Padang Pariaman didampingi oleh Asisten I, Rudi Rahmad, Inspektur KabupatenPadang Pariaman, Hendra Aswara, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Taslim Leter, beserta jajaran lainnya. Pertemuan ditutup dengan foto bersama.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar