Sinergi BPKP dan BKKBN Sumbar Cegah Stunting di Wilayah Sumatera Barat

Padang (26/8), Bertempat di Ruang Kerja, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, dengan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Hendra Cipta, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi, Kasmual, menerima kunjungan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Fatmawati beserta jajaran, Rabu (1/9).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dengan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat. Mengawali pembicaraan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Kaper BKKBN Sumbar beserta jajaran.

Ucapan Selamat juga disampaikan oleh Kaper BKKBN Sumbar atas Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin pada 23 Agustus 2021 lalu. Melalui pertemuan tersebut, BPKP Sumbar dan BKKBN Sumbar siap memperkuat sinergi dan membangun koordinasi serta komunikasi yang solid untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Pencegahan Stunting di Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Kaper BKKBN Sumbar juga meminta BPKP Sumbar mendampingi BKKBN Sumbar untuk peningkatan Level Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Foto bersama pun menjadi penutup pertemuan.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar