BPKP dan Kejati Sumbar Bersinergi Cegah Korupsi

Padang (6/5), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Ichsan Fuady, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Kasmual, dan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Jun Suwarno, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat, Rabu (5/5).

Kunjungan kerja ini sebagai langkah awal Kepala Perwakilan BPKP Sumbar yang baru untuk menjalin silaturahmi, memperkuat sinergi, membangun koordinasi dan komunikasi yang solid terhadap mitra kerja dalam upaya mengawal akuntabilitas keuangan daerah dan penegakan hukum terhadap kasus tipikor.

Disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono, Kepala Perwakilan BPKP Sumbar mengucapkan terima kasih atas sambutan yang bersahabat dari Kajati Sumbar beserta jajaran. “Koordinasi dan sinergi yang telah dilakukan selama ini diharapkan terus berjalan” ungkap Kepala Perwakilan BPKP sumbar. BPKP Sumbar siap untuk mendampingi dan membantu Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dalam melakukan Pengawasan dan Penghitungan Kerugian Keuangan Negara akibat kasus tipikor yang ada di Sumatera Barat

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat juga mengucapkan Selamat Bertugas untuk Bapak Ichsan Fuady di Provinsi Sumatera Barat. Kajati Sumbar juga menyampaikan terima kasih karena selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara BPKP Sumbar dengan Kejati Sumbar. BPKP Sumbar dan Kejati Sumbar berkomitmen meningkatkan Komunikasi, koordinasi dan sinergi.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar