Pelantikan Subkoordinator Kepegawaian Berjalan Khidmat

Padang (23/2), Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Subkoordinator Kepegawaian di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat pada Selasa, 23 Februari 2021.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dibuka dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, melantik dan mengambil sumpah jabatan Wina Stephani sebagai Auditor Muda selaku Subkoordinator Kepegawaian. Sebelumnya Wina Stephani bertugas sebagai Auditor Muda di Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, mengucapkan selamat dan meminta pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kinerja yang maksimal. Kepala Perwakilan BPKP Sumbar juga meminta seluruh jajaran di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat untuk terus meningkatkan kerja sama demi keberhasilan amanah yang diemban bersama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan simbol bahwa adanya tanggungjawab sekaligus wewenang atas amanah jabatan yang diberikan. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berjalan dengan lancar dan khidmat, serta tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. Acara yang dihadiri oleh pejabat struktural, koordinator pengawasan, pengendali teknis, serta Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Sumbar. Acara dilanjutkan dengan pisah sambut pegawai yang mutasi.

 

 Tim Kominfo BPKP Sumbar