BPKP Sumbar Siap Kawal Pembangungan Lapas Perempuan

Padang (20/1), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro dengan didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Sudiro, Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Taufik Maulana Hamzah Putra serta Pengendali Teknis Bidang P3A, Zumriyatun Laila menerima kunjungan kerja dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar beserta jajaran.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara BPKP Sumbar dan Kanwil Kemenkumham Sumbar. Bertempat di ruang kepala Perwakilan BPKP Sumbar, suasana pertemuan berlangsung dengan santai, hangat dan akrab.

Kakanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Divisi Administrasi Susilo, dan Kepala Bagian Umum Sapawi meminta BPKP Sumbar untuk melakukan pendampingan beberapa kegiatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar seperti pembangunan gedung Lapas Perempuan, penguatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko.

Kepala Perwakilan BPKP Sumbar Buyung Wiromo Samudro menyatakan BPKP Sumbar siap untuk melakukan pendampingan pembangunan melalui Probity Audit dan Penguatan SPIP serta Manajemen Risiko di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar. Pada kesempatan tersebut juga dibahas beberapa isu strategis di Wilayah Provinsi Sumatera Barat. BPKP Sumbar dan Kemenkumham siap untuk bersinergi dengan baik.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar