Wakil Rektor Unmuha Kunjungi BPKP Aceh Bahas Kerjasama

Banda Aceh – Bertempat di ruang Ruang Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya menerima audiensi dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Psikologi, Dekan Fakultas Agama Islam beserta rombongan pada hari Selasa, 16 November 2021.

Kehadiran Wakil Rektor I, Fadhlullah selain bersilaturahmi juga membawa misi untuk merencanakan kerjasama melalui Nota Kesepahaman dengan BPKP Aceh.

“Kehadiran kami, terkait dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Kampus Merdeka, Kami (Unmuha) ingin bekerja sama dengan BPKP yang dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama / Memorandum of Understanding (MoU) agar kerjasama yang terjalin dapat terstruktur dengan baik.

Fadlullah mengatakan perlu dilakukan konsultasi tentang Nota Kesepahaman terkait Program Kampus Merdeka sebelum sampai kepada tahap penandatanganan Nota Kesepahamanan antara BPKP Aceh dan Unmuha.

Menanggapi permintaan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Hanhan Hudaya dan Kepala Subkor Kepegawaian menyampaikan kesediaannya dalam mewujudkan sinergitas dengan Unmuha.

Kepala Perwakilan berharap dengan adanya Nota Kesepahaman tersebut, dapat terwujudnya kerja sama antara BPKP dan Unmuha dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini rencananya akan ditandatangani pada Jum’at, 19 November 2021.

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)