Kunjungi BPKP Aceh, LPLA Bahas tentang Lelang PBJ

Banda Aceh – Bertempat di Ruang Kepala Perwakilan dilakukan audiensi antara Kepala Perwakilan BPKP Aceh dengan Lembaga Pemantau Lelang Aceh (LPLA) untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan tupoksi serta peran BPKP sebagai auditor internal pemerintah pada Senin, 21 September 2021.

Pada audiensi ini, pihak LPLA dihadiri langsung oleh Koordinator LPLA Nasruddin Bahar yang diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Aceh Indra Khaira Jaya. Pertemuan ini juga sekaligus membahas mengenai issue pelelangan pengadaan barang & jasa yang bermasalah di lingkungan pemda dan instansi vertikal yang ada di Aceh.

Nasruddin juga menyampaikan apresiasi atas kinerja BPKP dalam memberikan pengawalan keuangan dan pembangunan untuk Aceh. Beliau berharap kedepan Perwakilan BPKP Aceh terus konsisten dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi dalam mengawal pembangunan proyek strategis di wilayah Aceh agar terhindar dari masalah hukum.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Aceh Indra Khaira Jaya berkomitmen bahwa BPKP Aceh akan terus menjunjung integritas dalam melakukan pengawalan keuangan dan pembangunan di Aceh untuk menciptakan masyarakat Aceh yang sejahtera.

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)