Tingkatkan Keakraban Melalui Tenis Lapangan Bersama Mitra Strategis

Banda Aceh – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan mitra kerja strategis BPKP, Perwakilan BPKP Aceh pada Minggu, 29 Mei 2021 mengadakan kegiatan olahraga tenis lapangan bersama dengan instansi vertikal dan Pemerintah Daerah Aceh berupa pertandingan persahabatan.

Kegiatan olahraga untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Bank Aceh di Lamgugob, Banda Aceh. Kegiatan dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Diseling acara tersebut juga dilakukan koordinasi dan komunikasi terkait dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing instansi yang dapat disinergikan untuk saling membantu dan melayani agar tupoksi dapat dilaksanakan serta target yang ditetapkan dapat dicapai terutama dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja dan masyarakat Aceh.

Suksesnya acara olah raga bersama tersebut memunculkan ide untuk terus dilaksanakan pertandingan tenis eksekutif yang akan dilakukan di lapangan milik BPKP, Bank Aceh, BI, Gedung Keuangan, BPS dan Pemda Aceh secara bergilir dikesempatan berikutnya sehingga kegiatan peningkatan imunitas melalui sarana olahraga untuk mendukung kinerja masing – masing instansi akan dapat diwujudkan dengan lebih baik.

 

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)