FGD Pelaksanaan Assessment GCG PTPN I di Langsa

Langsa (8/3) – Bertempat di Operation Room PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I), Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Akuntan Negara, Ikhwansyah beserta tim BPKP Aceh melangsungkan Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanaan Assessment Good Corporate Governance (GCG) pada PT Perkebunan Nusantara I. Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap berserta jajarannya. FGD dilaksanakan pada Kamis, 5 Maret 2021.

Ahmad Gusmar Harahap selaku Direktur PTPN I berharap, BPKP dapat memberikan masukan terhadap Self Assessment (SA)GCG yang sedang dilakukan oleh tim counterpart PTPN I sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan dan relevan dengan perkembangan yang ada dalam praktik perusahaan.

Menanggapi harapan dari direktur tersebut, Korwaspok bidang Akuntan Negara, Ikhwansyah menyampaikan akan memberikan masukan atas pelaksanaan SA melalui FGD. Terlebih penting bagaimana menindaklanjuti Area Of Improvement yang harus dipenuhi oleh PTPN I, sehingga hasil SA nantinya dapat menggambarkan penerapan GCG yang baik telah dilakukan oleh PTPN I.

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)