Exit Meeting Hasil Audit Tambahan Subsidi Penerima KUR

Banda Aceh (19/11) – Bertempat di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Aceh dilaksanakan pertemuan antar BPKP dengan BRI dalam rangka Exit Meeting hasil Audit Tambahan Subsidi Bunga bagi Penerima KUR Terdampak Pandemi COVID-19 pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Provinsi Aceh. 
 
Dalam pertemuan ini Kepala Perwakilan BPKP Aceh yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan JFA Bidang Akuntan Negara menyampaikan hasil audit yang berdasarkan penerima bantuan sesuai kriteria dan penerima bantuan tidak sesuai dengan kriteria seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) Penerima KUR Tidak Valid (NIK Ganda), Akumulasi Jangka Waktu Kredit/Pembiayaan Melebihi Ketentuan dan Penerima Tambahan Subsidi Bunga KUR merupakan PNS Tanpa Izin Tertulis dari Atasan. Ikhwansyah juga menyampaikan hal – hal yang perlu menjadi perhatian bagi pihak BRI untuk selanjutnya ditindaklanjuti.
 
Atas hasil yang sudah disampaikan oleh Ikwansyah, Pimpinan BRI Wilayah Aceh melalui Pimpinan BRI Cabang Banda Aceh menyampaikan terima kasih atas audit yang telah dilakukan oleh BPKP Aceh dan akan berupaya untuk menindaklanjutinya dengan melakukan monitoring dan pembinaan yang ketat terhadap nasabah-nasabah KUR.
 
(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)