Media Puja TV Aceh Sambangi BPKP Aceh

Dalam audiensi tersebut, Indra  bersama jajaran pimpinan menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi BPKP. Indra juga menawarkan diri untuk bekerja sama dengan menyediakan informasi yang bermanfaat bagi publik sebagai bahan edukasi masyarakat serta dalam peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan daerah.

Dalam pertemuan ini, terjadi diskusi yang produktif sehingga dapat disimpulkan bahwa Puja TV akan memberi ruang dan meminta pejabat BPKP untuk menjadi narasumber yang berkompeten dalam penyampaian informasi yang terkait dengan akuntabilitas keuangan daerah dan pembangunan kepada publik.

Direktur Utama dan Dewan Redaksi Puja TV  berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada BPKP Aceh atas kesediaannya menerima pihak Puja TV serta juga memberi respon positif atas keterbukaan BPKP untuk membantu menyediakan informasi untuk kepentingan publik di wilayah Aceh.

Direktur Utama, Jamaludin senang atas respon BPKP Aceh atas kesediaannya untuk menjadi narasumber dalam berita – berita yang menjadi isu publik khususnya yang berkaitan dengan akuntabilitas keuangan daerah dan pembangunan yang sedang giat – giatnya dilakukan di wilayah Aceh baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Jamaludin berharap pertemuan selanjutnya agar selalu diberi kesempatan untuk mendapatkan informasi bersifat edukasi dan informasi yang berkembang di Aceh.

Indra berkomitmen bersedia memberikan informasi dengan berpegang pada aturan keterbukaan informasi publik, integritas, serta profesionalisme dan kesesuaian dengan tupoksi BPKP.

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)