Pejabat BPKP Aceh Resmi Dilantik

Pejabat Struktural dan Koordinator yang dilantik pagi hari ini yaitu : Mohamad Ahlal Firdaus, Ak,. M.Acc.  sebagai Korwas bidang APD 1, Priyanta Eka Nugraha, Ak. sebagai Korwas bidang APD 2, dan Izzuddin Saleh, ST. sebagai Kasubbag Kepegawaian. Selain tiga nama tersebut, dilaksanakan juga pengangkatan pertama Nanda Hikmatu Maulida Pane, A.Md.  dalam Jabatan Fungsional Arsiparis Pelaksana dan Desqiana Rizky, A.Md. sebagai Analisis Kepegawaian Pelaksana.

Kelimanya dilantik oleh Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya dengan disaksikan oleh para Pejabat Struktural, Korwas, Dharma Wanita Persatuan dan Pengendali Teknis.

Kepala Perwakilan dalam amanatnya menyampaikan, agar para pejabat yang baru saja dilantik memberikan kontribusi terbaik dan terus berinovasi dalam melaksanakan amanat yang diberikan. Kegiatan pelantikan berjalan dengan khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Diakhir kegiatan pegawai yang telah dilantik mendapatkan ucapan selamat dari Kepala Perwakilan, Pejabat Struktural, dan Pengendali Teknis dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

(Kominfo Perwakilan  BPKP Aceh)