Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Politani Pangkep Gandeng BPKP Melakukan Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi
08 Maret 2013 17:50:45 / sulsel1 / dibaca: 5099 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Langkah tersebut dilakukan oleh Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan melalui penandatanganan MoU/Nota Kesepahaman Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi dengan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Jum’at  tanggal 1 Maret 2013 di Hotel Gren Tonton, Makassar. Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan, Andi Asdar Jaya dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Hamonangan Simarmata.

Acara penandatanganan MoU tersebut merupakan rangkaian pembukaan Rapat Kerja Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan yang dihadiri oleh Pembantu Direktur, dan para pejabat struktural di lingkungan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan. Dalam acara ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan didampingi oleh Kepala Bidang Pengawasan IPP, Gandamana Rantjalobo. 

 

Direktur Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan dalam sambutannya mengatakan MoU yang meliputi pendampingan implementasi SPIP, pendampingan Pengadaan Barang dan Jasa, pendampingan implementasi Inpres No 4 tahun 2011 dan optimalisasi penerimaan BLU, dimaksudkan sebagai salah satu media untuk memperbaiki tata kelola Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan agar terwujud clean government dan tercipta good university governance. Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene dan Kepulauan mengharap bimbingan dan petunjuk dari Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan agar ikut mengawal terwujudnya clean government dan tercipta good university governance tersebut.

 

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan memaparkan peran dan fungsi BPKP dalam mendukung good governance dan clean government.

(Humas BPKP Sulsel/wahyu)(d)



Share      

Berita Terkait:

22 Maret 2017 17:04:40 / sulbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Kabupaten Majene: Tingkatkan Akuntabilitas, Pertahankan Opini WTP
19 Maret 2017 21:59:51 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
BPKP Kalbar- Pemkab Bengkayang Lakukan Koordinasi Bidang Pengawasan
19 Maret 2017 21:30:31 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Sinergi Bersama Membangun Kab. Sanggau
14 Maret 2017 08:18:59 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Sinergi Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan
13 Maret 2017 08:33:04 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
BPKP Kalbar - BPK Kalbar, Sinergi Peningkatan Tata Kelola Keuangan