Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Serah Terima Mahasiswa S2 Program MEP UGM
12 April 2012 09:27:36 / diy1 / dibaca: 2277 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Rabu (11/4), 15 Pegawai BPKP resmi menjadi mahasiswa S2 Magister Ekonomi Pembangunan di UGM setelah ditandatanganinya surat serah terima program S2 Magister MEP oleh Dadang Kurnia, Ak, M.B.A. selaku Kepala Biro Kepegawaian BPKP dan Poppy Ismalina Ph.D. selaku Ketua Pengelola Magister Ekonomi Pembangunan UGM.

 

 

Acara yang berlangsung di gedung MEP UGM ini dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengelola Magister Ekonomi Pembangunan UGM. Dalam kesempatan ini beliau mengucapkan selamat datang di UGM dan mengharapkan agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan belajar ini dengan sebaik-baiknya. “Silahkan bersantai malam ini, karena besok malam mungkin sudah harus sedia panadol di dalam tas kalian” canda Poppy sambil tertawa.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP, Dadang Kurnia, Ak, M.B.A. yang menyampaikan bahwa program ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas human resources di BPKP. Program Double Degree adalah program pendidikan S2 yang memungkinkan mahasiswa dapat kuliah di dalam dan di luar negeri. Selain itu beliau menjelaskan bahwa status pegawai yang mengikuti program pendidikan S2 ini adalah Tugas Belajar di UGM sehingga pada saat ini mempunyai dua bapak yaitu BPKP dan UGM. Pada akhir sambutanya beliau berharap agar tahun depan semua mahasiswa yang mengikuti program pendidikan ini dapat melanjutkan studi di Australia. “Semoga tahun depan saya dapat menjenguk kalian semua di Australia, “ungkap beliau.

Rangkaian acara pada siang ini diakhiri dengan penandatanganan surat serah terima yang dilakukan oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP dan Ketua Pengelola Magister Ekonomi UGM serta disaksikan oleh Kepala Perwakilan BPKP DIY. (Newin-Cukam)



Share      

Berita Terkait:

30 Oktober 2014 16:44:43 / milleza / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
MenPAN-RB: Revolusi Mental Birokrat Indonesia!
28 Oktober 2014 14:13:24 / lampung1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Walikota Metro Harapkan Akhiri Jabatan Secara Mulus
28 Oktober 2014 13:49:15 / milleza / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sestama BPKP Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda
27 Oktober 2014 19:22:36 / milleza / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Presiden Jokowi Tunjuk Mardiasmo sebagai Wamenkeu
27 Oktober 2014 18:10:08 / sultra1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bupati Wakatobi: Targetnya, Tahun Depan Opini LKPD menjadi WTP