BPKP Sumbar dan BPN Sumbar Sukseskan Program Strategis Nasional (PSN) Agraria

.

PADANG (19/1/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Dessy Adin, didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Taufik Maulana Hamzah Putra, dan Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Riandi Putra, menyambangi Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Barat untuk berkooordinasi.

Kedatangan jajaran pimpinan BPKP Sumbar, disambut baik oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Sumbar Saiful, beserta jajaran di Ruang Kerja Kakanwil BPN Sumbar. Kakanwil BPN Sumbar mengapresiasi langkah Kaper BPKP Sumbar dalam membangun komunikasi antar instansi yang sebelumnya telah terjalin.

Pada pertemuan tersebut, Kakanwil BPN Sumbar, Saiful, dan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar, Dessy Adin, membicarakan kerja sama terkait Program Strategis Nasional (PSN) diantaranya Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA), Sertifikasi Lahan, dan Jalan Tol. Perwakilan BPKP Sumbar dan Kanwil BPN Sumbar siap memperkuat sinergi dan membangun koordinasi serta komunikasi yang solid untuk menyukseskan Program Strategis Nasional (PSN) di Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

 

(Kominfo BPKP Sumbar)