Kapolda Bengkulu Siap Lanjutkan Kerja Sama Pengawasan dengan BPKP

.

BENGKULU (13/1/22) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono yang didampingi Karorena, Dirpolairud, Kabidkeu, dan Kabidhumas Polda Bengkulu di Kantor Perwakilan BPKP Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menegaskan siap melanjutkan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik di antaranya dalam penerbitan buku panduan bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia juga menyampaikan harapan kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu beserta jajarannya dapat mendukung tugas dan program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto yang didampingi Pejabat Struktural memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu. Ia mengatakan siap meningkatkan kerja sama yang telah terjalin serta mendukung program dan kebijakan Kapolda Bengkulu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Mengakhiri kunjungan, Kapolda Bengkulu dan Kepala BPKP saling bertukar plakat sebagai cinderamata dan jalinan silaturahmi yang digelar dengan tetap menerapkan prokes Covid-19.

(Kominfo BPKP Bengkulu)