Pemkab Majene Minta BPKP Sulbar Ikut Kawal Program 100 Hari Kerja

.

MAMUJU (2/12) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat Hasoloan Manalu, menerima rombongan dari Pemerintah Kabupaten Majene yang meminta masukan kepada BPKP terkait Program 100 hari kerja Bupati. 

Pertemuan ini dihadiri oleh Inpektur Kabupaten Majene, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Majene, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majene, dan Kepala Bidang Akuntansi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene yang tergabung dalam Pokja Program 100 hari kerja Bupati Majene.

Dalam pertemuan ini, Tim Pokja menjelaskan bahwa Majene Terang adalah salah satu program 100 hari kerja Bupati Majene yang diwujudkan dengan pemasangan videotron hasil kerja sama dengan pihak ketiga. Pokja Program 100 hari kerja Bupati Majene telah menyampaikan gambaran pelaksanaan kerja sama yang telah dilakukan dengan pihak ketiga serta meminta masukan dari BPKP terkait pelaksanaan program tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat Hasoloan Manalu menanggapi bahwa untuk menilai atau memberikan masukan atas program tersebut, BPKP masih memerlukan dokumen pendukung terkait perencanaan dan pelaksanaan Program untuk dilakukan analisis agar dapat memberikan solusi yang paling tepat.

(Kominfo BPKP Sulbar)