Gubernur Bengkulu Apresiasi Kinerja BPKP Dampingi Penanganan Covid-19

.

BENGKULU (15/11) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, atas Kinerja Pendampingan Penanganan Pandemi Covid-19 pada acara malam puncak Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun 2021 di Mercure Hotel Bengkulu.

Sesuai mandat Presiden terkait dengan pengawasan penanganan Covid-19, Perwakilan BPKP Bengkulu berperan aktif dalam pengawalan akuntabilitas, pendampingan, dan pengawasan keuangan terhadap recofussing kegiatan, realokasi anggaran, serta pengadaan barang dan jasa. Selain itu, Perwakilan BPKP Bengkulu juga melakukan pengawasan intern atas program pemulihan ekonomi nasional (PEN) di Provinsi Bengkulu. 


"Alhamdulillah kita dapat melewati masa sulit kejadian pandemi COVID-19. Rasanya kalau diingat, pada awal-awal seolah kita tidak dapat melewatinya. Namun seiring jalan kita mampu mengatasinya dengan bersama, bergandengan tangan. Maka pada malam ini kita mengapresiasi semua elemen," ujar Gubernur Rohidin saat memberikan sambutan.

(Kominfo BPKP Bengkulu)