BPKP Jateng Koordinasikan Pengawasan Internal di UNS

.

SURAKARTA  - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Raden Suhartono didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Bidang IPP-2 Kapsari beserta Tim berkesempatan melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini dalam rangka melakukan koordinasi pengawasan internal di lingkungan perguruan tinggi. Kepala Perwakilan BPKP Prov Jateng disambut hangat oleh Rektor UNS  Jamal Wiwoho beserta jajaran. 

Rektor UNS mengucapkan menyampaikan terima kasih atas koordinasi pengawasan bersama BPKP yang telah terjalin selama ini. Rektor dalam waktu dekat berharap kepada Perwakilan BPKP Jateng agar dapat mendampingi pembangunan Gedung Tower dan Rumah Sakit UNS yang berfungsi sebagai komersial dan akademik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah menyampaikan terima kasih dan siap mengawal Pembangunan Gedung Tower dan Rumah Sakit UNS agar berjalan lancar,  tidak terjadi hambatan dan kendala dalam pelaksanaannya, hingga progres mencapai 100% pada Bulan Desember 2021.

Dalam kunjungan tersebut kedua pihak tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

(Kominfo BPKP Jateng Tok/Din)