Pemko Lhokseumawe Konsultasikan Tata Kelola Keuangan dan Aset Daerah ke BPKP Aceh

.

BANDA ACEH (15/9) - Kepala Perwakilan BPKP Aceh Indra Khaira Jaya didampingi oleh Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang APD 1 Moh. Ahlal Firdaus dan APD 2 Priyanta Eka Nugraha menerima kunjungan dari rombongan Pemko Lhokseumawe Asisten 1 Maxsakmina, Inspektur Azwar, Kabag Hukum, Kasubbag Bantuan Hukum dan Kasubbag Prolap untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait pengelolaan keuangan dan aset daerah. 

Kedatangan rombongan ini membawa misi untuk meminta masukan dan saran dari Perwakilan BPKP Aceh terkait pengelolaan keuangan dan aset di Kota Lhokseumawe. Inspektur Lhokseumawe Azwar menyampaikan terkait transaksi masa lalu mengenai penyediaan tanah bagi bangunan sekolah baru yang mana pengadaan ini belum tuntas secara memadai dan memerlukan solusi agar semua pihak dapat secara tepat, aman dan tuntas.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Aceh menyatakan komitmennya untuk membantu pemecahan masalah yang menghambat kelancaran pembangunan. Oleh karena itu, kerja sama antara para pihak BPKP, Inspektorat dan Pemko Lhokseumawe agar diharapkan dapat segera dituntaskan dengan sebaik-baiknya.

 

(Kominfo Perwakilan BPKP Aceh)