Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Upacara Pembukaan Kegiatan Olahraga memperingati HUT ke-25 di BPKP Provinsi Riau Berlangsung Meriah
02 Mei 2008 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 586 kali / Kat: Audit
Demikian disampaikan Kepala Perwakilan, Drs.Agus Sukiswo MM, pada saat pembukaan kegiatan olahraga memperingati HUT BPKP ke-25 Tahun 2008 di Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Upacara pembukaan berlangsung secara meriah, yang diikuti oleh seluruh kontingen olahraga yang terdiri dari : kontingen Bagian Tata Usaha, kontingen Bidang IPP, kontingen Bidang APD, kontingen Bidang AN, kontingen bidang Investigasi, dan kontingen Dharma Wanita. Upacara pembukaan diawali dengan laporan Kabag Tata Usaha selaku Ketua Panitia Pelaksana, dilanjutkan dengan pembacaan janji atlit oleh wakil dari masing-masing kontingen olahraga yang dipimpin Idra Andayana SE Ak, serta diakhiri dengan pelepasan balon dan spanduk berhadiah ke udara.
Seusai upacara, sambil menikmati jamuan secara pribadi dari Kepala Perwakilan & Ibu Agus Sukiswo berupa nasi tumpeng/makanan sarapan dan door prize. Peserta upacara juga disuguhi atraksi dari “para jagoan” taekwondo Korpri Unit Perwakilan BPKP Provinsi Riau di bawah binaan Idra Andayana SE Ak, mantan atlit taekwondo nasional, yang juga adalah PFA Ketua Tim. Kemudian acara dilanjutkan dengan senam bersama dan diakhiri dengan pertandingan eksebisi volley-ball antara timgab pejabat struktural/korpok PFA melawan timgab Dharma Wanita/Karyawati.
Dalam kegiatan memperingati HUT BPKP tahun ini, melalui Kabidnya, Drs.Novizar, bidang APD bertekad merebut kembali gelar juara umum yang tahun 2007 lalu lepas ke bidang Investigasi. Sementara Bagian Tata Usaha dalam rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kabag Tata Usaha sehari sebelumnya pada tanggal 23 April 2008, juga bertekad untuk merebut gelar juara umum pada tahun ini. ***(Zulheri/Viktor H Siburian/Beligan S).



Share      

Berita Terkait:

27 Maret 2015 21:39:47 / tien / dibaca: kali / Kat: Audit
Reviu LKPP, Tingkatkan Kualitas Penyajian Laporan
23 Maret 2015 13:42:15 / kalsel1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Penetapan Skala Prioritas Program Harus dengan Hati Nurani dan Akal Sehat
19 Maret 2015 12:07:22 / sumbar1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Kepala BPKP Sumbar Tinjau Pembangunan Jaringan Irigasi Batang Anai
12 Maret 2015 18:06:22 / milleza / dibaca: kali / Kat: Audit
BPKP-Bank Dunia Bahas Peran Pengawasan Terkait Pengadaan Barang/Jasa
14 Januari 2015 18:41:44 / sumut1 / dibaca: kali / Kat: Audit
BPKP Sumut Serahkan Laporan Pendampingan Pengelolaan Dana Bencana Sinabung