BPKP Malut Sabet Penghargaan Satker dengan Tingkat Kesalahan SPM Paling Kecil Tahun 2020

.

TERNATE (25/2) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara kembali menoreh prestasi baru di bidang keuangan. Yaitu dengan memperoleh penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Tingkat Kesalahan SPM Paling Kecil Tahun 2020.
 
Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ternate pada acara Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021, di Aula Politeknik Kesehatan Kemenkes Ternate, Kamis (25/02). Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Ternate Moch. Izma Nur Choironi kepada Kepala Sub Koordinator Keuangan Angga Aria Kusuma selaku Wakil dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo.
 
Acara ini berlangsung pada pukul 09.00 – 12.30 WIT dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak. Sosialisasi ini dibuka dengan sambutan Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Ternate dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Maluku Utara Bayu Andy Prasetya. 
 
Dalam hal ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2021.
 
 
(Kominfo BPKP Malut/April)